-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perbakin Menggelar Rapat Pembentukan Perbakin Tebingtinggi

Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T14:52:00Z
Foto : Pada saat rapat pembentukan Perbakin Tebingtinggi|Dok : Habib.

Tebingpos com, Tebingtinggi|Akan segera di bentuk, para calon ke pengurusan Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) Tebingtinggi menggelar pertemuan di Caffe Legato Garden yang berada di kawasan Jalan T. Imam Bonjol, Tebingtinggi, Rabu (22/2)2023). Pertemuan ini di hadiri langsung oleh ketua harian Perbakin 
Sumatra Utara Novan s.j.

Adapun tujuan pembentukan perbakin Tebingtinggi ini, nantinya, dapat menjalin Silaturahmi antar anggota, serta lebih baik lagi dalam menjalankan aturan yang ada.

"   Adapun tujuan pembentukan Perbakin Tebingtinggi ini ialah menjalin kebersamaan, persaudaraan dan saling menghargai, soliditas satu sama lain, loyalitas, jiwa korsa antar sesama, transfaran dalam administrasi, proporaional, dan taat hukum dan aturan,sehingga tidak menyimpang dari aturan," kata Novan s.j ketua Harian Perbakin Sumatra Utara.

Lebih lanjut, Novan s.j juga mengatakan, Perbakin  juga nanti akan membina dan mefasilitasi  para anggota Perbakin Tebingtinggi.

" Jika nanti telah terbentuk,nanti akan dibina, di apresiasi, di sejahterakan, dan Perbakin akan mendukung segala kepentingan dan serta kebutuhan olahraga menembak bagi atlet penembak kota Tebingtinggi," pungkasnya.

Dalam rapat  pembentukan Perbakin Tebingtinggi ini,  juga di hadiri oleh Denpom Tebingtinggi, Danramil Tebingtinggi, Bhabinkamtibmas Polres Tebingtinggi dan tokoh masyarakat 



Laporan : Habib