-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi dan Warga Tebingtinggi Grebek Tempat Narkoba, Tiga Orang diamankan

Jumat, 17 Februari 2023 | Februari 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T05:49:33Z
Foto : Pada saat Polisi dan warga memeriksa salah satu rumah warga.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Polisi beserta warga dan tokoh agama Tebingtinggi melakukan penggrebekan ke tempat-tempat yang disinyalir sebagai tempat pelaku Narkoba di gang Flamboyan, Lingkungan 6, Kelurahan Satria, kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi, Sumatra Utara.

Penggrebekan ini dilakukan di dua tempat berdasarkan informasi masyarakat yang resah atas peredaran Narkoba, adanya peredaran narkoba membuat lingkungan mereka seringkali terjadi pencurian yang diduga dilakukan oleh para pelaku narkoba.

Dari penggerebekan tersebut tiga orang diboyong ke Polres Tebingtinggi. penggerebekan inipun di apresiasi oleh tokoh masyarakat ustad Muslim Istiqomah Sinulingga, Beliau mengatakan semoga penggerebekan ini terus dilakukan agar dapat meminimalisir peredaran narkoba.

" Alhamdulillah, baru saja masyarakat bersama polres Tebingtinggi menggerebek tempat yang di sinyalir sebagai tempat narkoba di gang Flamboyan, kami apresiasi gerakan cepat Polres yang turun menanggapi keresahan warga ini," katanya, Kamis (16/2/2023).

Iapun berharap, kegiatan grebek tempat-tempat yang di sinyalir sebagai sarang narkoba tetap terus dilakukan aparat penegak hukum agar dapat menekan peredaran narkoba sehingga warga kembali merasakan ketenangan dan kenyaman dan juga generasi bangsa dapat terselamatkan.


Red/tp.c