-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringatan Hari jadi SMP N 2 Tebing di Selenggarakan Dengan Sederhana

Rabu, 15 Maret 2023 | Maret 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-15T16:48:28Z
Foto : Kepala sekolah SMP Negri 2 Tebing Binaan, Kabupaten Karimun saat memberikan kata sambutanya.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|SMPN 2 Tebing (Binaan) tahun ini genap berusia 20 Tahun. Peringatan hari jadi yang ke 20 tersebut dilalsanakan dengan sederhana oleh seluruh warga sekolah dan perwakilan paguyuban orangtua pada hari Senin, 13/03/2023 di halaman sekolah tersebut . 

Dalam peringatan ini pihak SMPN 2 Tebing mengundang para alumni angkatan pertama untuk memberikan motivasi kepada siswa/i SMPN 2 Tebing.

Pada kesempatan tersebut ibu kepala sekolah SMPN 2 Djulihadiawarti S.Pd menyatakan bahwa dalam peringatan hari jadi SMPN 2 Tebing beliau mengharapkan agar semua siswa/i terus lah berprestasi dan jangan bermalas – malasan, masa depan mereka masih panjang, serta menjaga nama baik sekolah, sebab nama binaan masih kuat melekat di hati masyarakat walaupun status binaan itu tidak ada lagi.




Dan untuk seluruh guru SMPN 2 Tebing beliau juga berpesan agar terus berkompetisi untuk menjadi guru yang lebih baik yang bisa mengikuti perkembangan dan dan melaksanakan sekolah penggerak di sekolah kita ini tutupnya .

Laporan : Ridwan Hutagalung