-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FPI Tebingtinggi Ucapkan Selamat Kepada Kapolres Baru, Berharap Adanya Perbaikan

Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-15T06:42:28Z
Foto : Muslim Istiqomah. S|Dok : Tim Realitas.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Front Persaudaraan Islam (FPI) Tebingtinggi mengucapkan selamat kepada Kapolres Tebingtinggi yang baru yakni AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, SIK yang menggantikan AKBP M. Kunto Wibisono.

" Alhamdulillah, Front Persaudaraan Islam Tebingtinggi mengucapkan selamat dan sukses, dan selamat bertugas kepada bapak Kapolres yang baru, Bapak AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon," kata Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga, Jumat (14/April/2023), di kantor FPI Tebingtinggi yang berada dikawasaan jalan HM. Yamin, kelurahan Tanjung Marulak, kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi.

FPI Tebingtinggi pun berharap kepada AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon SIK sebagai Kapolres Tebingtinggi yang baru dapat menjalankan tugas-tugasnya  dengan baik.

" Kita harapkan kepada bapak Kapolres yang baru ini  bisa tegas dan lugas dalam menjalankan tugasnya, dan sukses selalu, tentunya kami dari organisasi masyarakat sangat mendukung penuh dengan program-programnya kedepan terkait penegakan hukum dan keadilan, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di kota Tebingtinggi yang kita cintai ini. Terkait dengan banyaknya kasus-kasus seperti narkoba, judi, prostitusi dan kejahatan-kejahatan lainnya,  kami berharap di kepemimpina bapak Kapolres yang baru ini tentunnya ada perbaikan-perbaikan yang siknifikan, apa lagi kota Tebingtinggi ini sangat di soroti masyarakat masalah Narkoba, oleh karna itu kami sebagai masyarakat dan organisasi, ustadz dan ulama, mengharapkan dengan pergantian ini tentunya terjadi perbaikan-perbaikan yang signifikan demi keamanan dan kenyamanan kota Tebingtinggi yang kita cintai ini," ungkapnya.

Untuk itu, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan, katanya lagi, FPI beserta masyarakat siap mendukung tugas-tugas Kapolres Tebingtinggi.

" Kami sebagai masyarakat siap untuk bekerjasama baik secara moril ataupun matril, spirit bersama, melibatkan semua komponen masyarakat demi kebaikan kita bersama, mungkin ini sebagai pembuka dari kami, kedepan kita akan melakukan audiensi pertemuan berkala kepada bapak Kapolres yang baru ini, untuk bagai mana yaitu mensikapi permasalahan-permasalahan yang ada di kota ini," pungkasnya.


Tim Realitas melaporkan