-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi BNN Tebingtinggi, Warga Mendesak Agar Bandar Narkoba Segera di Tangkap

Selasa, 04 April 2023 | April 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-04T17:15:48Z
Foto : Pada saat warga beraudensi ke BNN Tebingtinggi.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Front Persaudaraan Islam (FPI) Tebingtinggi dan Gerakan Masyarakat Anti Narkoba mengunjungi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Tebingtinggi yang berada di kawasan  Jalan HM. Yamin, Tebingtinggi. Kunjungan ini guna mempertanyakan kinerja BNN Tebingtinggi dalam Pemberantasan Narkoba.

" Alhamdulillah baru saja semalam kami masyarakat anti narkoba dan Front Persaudaraan Islam Tebingtinggi Audiensi ke kantor BNN Tebingtinggi dalam rangka mempertanyakan kinerja BNN yang terkesan sangat minim sehingga peredaran Narkoba sangat luar biasa di Tebingtinggi," kata Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga kepada tim Realitas Tebingpos.com melalui pesan What App nya, Selasa (4/4/2023).

Lebih lanjutlah, katanya, kedatangan mereka kekantor BNN Tebingtinggi juga menyampaikan atau meneruskan keluhan- keluhan masyarakat kepada mereka.

" Kami tentunya dalam hal ini masyarakat yang selalu didatangi oleh warga kepada kami yang mengeluh banyak perampokan, pencurian, begal, pelecehan dan sebagainya, tentu menyampaikan hal ini kepada BNN sebagai bentuk keresahan yang harus dijawab para penegak hukum," kata dia.

 Setelah menyampaikan persoalan Narkoba yang ada di tengah-tengah masyarakat, mereka juga menyatakan siap mendukung aparat penegak hukum dalam memberantas narkoba kepada BNN Tebingtinggi.

" Kami dari organisasi masyarakat tentunya siap bekerjasama dan mendukung aparat penegak hukum dalam melaksanakan tugas-tugasnya, saya sendiri menyatakan siap untuk bekerjasama, siap turun langsung dalam penggerebakan, penangkapan bandar-bandar narkoba," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan kekecewaan mereka kepada Kepala BNN Tebingtinggi Pada Saat Audiensi yang mengeluhkan keterbatasan nya.

" Kemudian dari BNN sendiri yang langsung di terima oleh bapak Alexsander menyampaikan keterbatasan-keterbatasan, kekurangan-kekurangan, baik itu personil, dana dan sebagainya yang seharusnya ini tidak keluar dari seorang pejabat, yang  seharusnya menunjukan kinerjanya dahulu, jangan menuntut biaya atau dana yang sangat besar, sementara mereka itu sudah digaji, sedangkan kami  organisasi, Ustadz-ustadz, masyarakat, di samping punya pekerjaan dan punya tanggung jawab tidak ada mendaptkan apa- apa dari kerja-kerja sosial seperti ini, kami tentunya sangat kecewa dengan pernyataan Kepala BNN yang menyatakan bahwa telah bekerja dengan target, sesuai dengan tugas pokok dan pungsinya, tapi faktanya kita lihat dilapangan, luar biasa, walaupun mungkin beliau menyatakan sudah bekerja sesuai tugas pokok dan pungsinya, tentunya, harusnya yang di tangkap itu bandar-bandarnya, sehingga berkualitas pekerjaannya,  sehingga masyarakat sangat puas, merasa tidak kecewa dengan pekerjaan nya," paparnya.

Mengakhiri pesan WhatsApp nya, Ustadz Muslim juga menyampaikan, pertemuan itu juga di hadiri oleh Syeh Amin Khan, Syeh Sulaiman, Efendi, Gogon.


Tim Realitas melaporkan