-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Bhayangkara Ke-77, Satlantas Polres Karimun Kirim 3 Peserta Lomba PBB

Senin, 19 Juni 2023 | Juni 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-19T08:09:35Z
Foto : Pada saat dilaksanakannya lomba PBB tingkat SD, SMP, SMA di Polda Kepri|Dokumentasi : Ridwan Hutagalung.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Satlantas Polres Karimun mengirimkan 3 (tiga) peserta lomba peraturan baris berbaris (PBB) tingkat SD, SMP dan SMA untuk dilombakan ditingkat jajaran Polda Kepri. Senin (19/06/2023).

Kegiatan lomba PBB tingkat SD, SMP dan SMA sederajat dilaksanakan dalam rangka menyambut hari  Bhayangkara ke-77 tersebut diikuti oleh perwakilan dari SD Cahaya, SMP Negeri 2 Tebing dan SMA Negeri 4 Binaan dengan langsung penilaian dari Tim Ditlantas Polda Kepri.

Kasatlantas Polres Karimun, IPTU Dristica Brian A. L, S.Tr.K., S.I.K., MM menyampaikan bahwa kegiatan lomba PBB ini diadakan oleh Ditlantas Polda Kepri  dan diikuti oleh  seluruh jajaran Polda Kepri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-77 tahun 2023 guna meningkatkan semangat kecintaan kepada anggota polri yang mempunyai tugas melayani masyakarat secara penuh dan dengan rasa tanggung jawab dan bagi para pelajar khususnya yang berada di wilayah Polres Karimun agar ikut memeriahkan Hari Bhayangkara yang Ke-77.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan lomba tersebut, hasil videonya akan kita kirim ke panitia Ditlantas Polda Kepri. Nanti akan ada penilaian langsung dari Ditlantas Polda Kepri seperti kerapihan, kekompakan, dari seragam, kita juga lihat bagaimana kreasi. Kalau bicara PBB kan tidak hanya peraturan tentang baris-berbaris saja, tapi juga bagaimana keterampilan anak-anak bisa berkreasi formasi-formasi dari masing-masing peserta yang nanti juga akan kita nilai dalam penilaian pemenang," ujar Kasatlantas IPTU Dristica Brian A. L.

“Kegiatan PBB atau baris-berbaris ini merupakan kegiatan program rutin tiap tahun dan juga dapat mengingatkan bahwa kegiatan-kegiatan positif seperti ini perlu kita terus kita kembangkan di lingkungan sekolah. Ini juga sebagai bentuk upaya-upaya untuk membina di lingkungan sekolah agar hal-hal positif bisa terus dilaksanakan”, tutup Kasatlantas Polres Karimun IPTU Dristica Brian A. L.


Report : Ridwan Hutagalung