-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanwil Menkumham Sumut, menyelenggarakan acara Trail Adventure

Selasa, 04 Juli 2023 | Juli 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-14T14:01:48Z

Tebingpos.com, Tebingtinggi|acara ini adalah olahraga motor trail yg lebih dikenal dgn *trabas* dilaksanakan bersama dgn jajaran Lembaga Permasyarakatan yg ada di Sumut, dgn Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi sebagai penyelenggara dan tuan rumah.

Kakanwil Kemenkumham Sumut Bpk Imam Suyudi, Bc.IP, S.H, M.H membuka acara tersebut, yg dirangkaikan setelah acara peresmian Ruang PTSP dan Ruang Galeri di Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi. 
Acara Trabas bersama ini di selenggarakan sebagai ajang berolah raga dan silahturahmi di jajaran Kanwil menkumham Sumut.

Sebelum start dilepas , para peserta mendapat pengarahan dari Ketua Club Trail TREN (Trail Extra Nyali) Sdr.Frans Sinaga, S.E, yang dilibatkan dlm acara ini dgn anggota nya.

Bersama dengan kalapas Tebing Tinggi Bpk Anton Setiawan, Frans Sinaga memberikan pengarahan dan penjelasan ttg rute, perlengkapan pengaman, keselamatan berkendara trail, tantangan dijalur serta trik/cara menaklukan tantangan.

Dilanjutkan *doa* bersama, dan ditutup dgn seruan yel-yel *"Salam satu jalur / Gass poll"* sebayak 3X  yg dikomandoi oleh  Kakanwil KUMHAM Sumut Bpk Imam Suyudi.

Terlihat, acara tsb diikuti oleh beberapa Kabid di kanwil Sumut, beberapa kalapas yg ada di sumut, banyak juga dari jajaran lapas Tebing Tinggi, dan diikuti oleh Danramil Tebingtinggi Kapten inf Yudi Chandra, serta tamu undangan lainnya.
Start dilepas oleh Wakapolres Tebing Tinggi bpk Kompol  A.Robert Sembiring S.H, M.H. didamping Beberapa Kasat dan Kapolsek jajaran Polres T.Timggi.
Rute yg di tempuh lebih kurang 40km, Start dari Lapas kelas IIB T.Tinggi dan Finish serta makan bersama di Sungai Desa Marjanji, kec.Sipipis, kab Sergai.

(Siti Maslah Lubis)