-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Adhyaksa ke 63, Kejaksaan Karimun Berikan Bantuan ke Pelaku UMKM

Rabu, 19 Juli 2023 | Juli 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-14T14:07:04Z

Foto : Kejaksaan Karimun pada saat  kegiatan memberikan bantuan  ke UMKM. 

 Tebingpos.com,  Karimun|Pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2023 sekitar  pukul 16.30 WIB Bertempat di Costal Area Kabupaten Karimun dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23 kejaksaan Negeri Karimun, telah dilaksanakan *Kegiatan Peduli UMKM.* Yang diikuti dan dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Bapak Firdaus, SH MH MM MIkom, para kasi dan kasubagbin serta seluruh jajaran kejari karimun.


Bahwa kegiatan peduli UMKM yang dilaksanakan oleh kejaksaan negeri karimun yaitu pemberian bantuan atau Tali Asih berupa Sembako kepada para pedagang UMKM yang berada diarea Costal Area yang dimulai dari Pedagang yang berada di sembrang jalan Hotel karimun 21 sampai dengan didaerah Tugu Costal. Bahwa jumlah paket sembako yang diberikan kepada para pedagang / UMKM sebanyak 63 (enam puluh tiga) paket sesuai dengan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63. 


Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus. SH.MH.MM. Ikom dengan HBA ke-63 dan HUT IAD ke-23 dengan peduli UMKM merupakan salah satu kepedulian dan dukungan kejaksaan terhadap UMKM  agar dapat terus berkembang dan memberi kontribusi bagi perekonomian di Kab Karimum serta dengan adanya kegiatan ini  Kejaksaan lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat.


Pukul 17.00 Wib acara Peduli UMKM selesai berjalan lancar dan Aman 


Report : Ridwan Hutagalung