-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sempat Tertunda, Akhirnya Kepling Kecamatan Rambutan di Lantik

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T14:26:53Z
Foto : Pada saat pelantikan.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Camat Rambutan Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara Marwansyah Harahap S.STP melantik sebanyak lima orang kepala Lingkungan (Kepling) yang tertunda, yang seharus nya ikut dilantik pada 13 Januari 2023 yang lalu, Senin, (11 September 2023).

Adapun pelantikan dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.40 WIB di aula Kantor Camat Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi Jalan Gunung Leuser Kelurahan Tanjung Marulak Lingkungan 2, yang dihadiri  Sekcam Zulkifli R.Saragih S.STP, turut serta Lurah Rantau Laban Fauzi SE, Khairani SH Lurah Lalang, Siti Zahro SH Lurah Tanjung Marulak,  dan Fitri Dewi Murni Lubis SH Lurah Karya Jaya. 

Adapun nama-nama lima orang Kepling yang dilantik :
  1- M. Ridwan Kepling 2 
      Kelurahan Rantau Laban.
  2- Iriadi Kepling 1 Kelurahan
       Lalang.
   3- Deci Pranoto Kepling 2
        Kelurahan Tanjung Marulak.
   4- Anita Winda Sari Kepling 1
        Kelurahan Karya Jaya.
   5- Abdul Halim Sinaga Kepling 
        2 Kelurahan Karya Jaya.

Acara pelantikan dimulai dengan pengambilan sumpah yang di bacakan Camat Rambutan yang di ikuti oleh ke lima Kepala Lingkungan, dan dilanjutkan arahan  Marwansyah Harahap S.STP kepada kelima Kepling. Dalam arahan nya Marwansyah menyatakan bahwasanya pelantikan yang di laksanakan ini menindak lanjuti perintah Walikota melalui DP3APM
(Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Pemberdayaan Masyarakat).

Diharapkan Kepada Kepling yang baru saja di lantik dapat bekerja dengan penuh hati untuk melayani masyarakat dan jangan menggkotak kotakan apalagi akan mengahadapi pemilu pada Tahun 2024 ini.

Dan yang paling penting Kepling dapat menyelesaikan persoalan-persoalan di tengah masyarakat dengan baik, jangan memihak salah satu warga yang berseteru, selesaikan secara Arif dan bijaksana

Diakhir arahan nya Marwansyah menekan kan agar kira nya didalam menghadapi pemilu nanti, berlaku netral jangan ada memihak kepada salah satu caleg, karena Kepling bagian pemerintahan yang paling bawah.

Acara dilanjutkan dengan penanda tanganan pakta integritas dan tanda tangan berkas pelantikan serta dilanjutkan fhoto bersama. Dan acara pelantikan dapat pengawalan dari Polres dan Polsek Rambutan. Acara pelantikan berjalan lancar aman dan terkendali.

( Siti Maslah Lubis)