-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anis Rasyid Baswedan Berkunjung Ke Tebing Tinggi

Jumat, 03 November 2023 | November 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-06T21:40:42Z
Foto : Anis Baswedan menyalami masyarakat di halaman Caffe Kawan Kofie, Tebing Tinggi.

Tebingpos.com, 
Tebing Tinggi, Sumatra Utara|Calon Presiden dari kualisi Perubahan Anis Rasyid Baswedan tiba di Tebing Tinggi. Bertempat di Caffe Kawan Kofie yang berada di kawasan Jalan di Penogoro, simpang Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi kota, Tebing Tinggi, Anis di sambut oleh masyarakat, Kamis (2/November/2023).

Ramainya masyarakat yang hendak bertemu dan bersalaman, Calon Presiden dari Kualisi perubahan itu sempat tertahan lama di depan Caffe Kawan Kofie guna menyalimi masyarakat.

Setelah menyalami masyarakat, Anis berserta rombongan masuk kedalam ruangan, didalam ruangan, dihadapan masyarkat Anis Pun menyampaikan bahwa hadirnya kualisi Perubahan bertujuan untuk menghadirkan keadilan kepada seluruh rakyat.

Foto : Anis Baswedan bersilaturahmi dengan masyarakat Tebing Tinggi.


Tak hanya itu, Anis juga menyinggung mahal nya bahan pokok, mahal nya pupuk untuk petani, katanya, itu semua adalah ulah kartel, kita akan memutus mata ratai karte-kartel itu. Tak lupa, ia juga membahas ketersedian lapangan pekerjaan untuk anak muda Indonesia.

Setelah menyampaikan arti dari perubahan, Anis dan rombongan pun berpamintan kepada masyarkat, Anis mengatakan bahwa ia dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke kota Siantar, dan esoknya ke kota Kisaran.


Tim JOC Realitas