-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantu Palestine dari Penindasan Zionis, SYD Tebing Tinggi Lelang Pakaian

Senin, 06 November 2023 | November 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-06T07:52:00Z
Foto : Lelang pakaian SYD Tebing Tinggi untuk membantu Palestine dari penidasan Zionis Israel.

Tebingpos.com,
Tebing Tinggi, Sumatra Utara|Yayasan amal terbesar di Tebing Tinggi, Sumatra Utara, Sahabat Yatim dan Duafa (SYD) melaksanakan lelang pakaian bekas di depan Lapangan merdeka, jalan Sutomo, Tebing Tinggi,  untuk membantu rakyat Palestine yang saat ini di tindas oleh zionis Israel.

Lelang pakain ini pun mendapat tanggapan yang baik dari masyarakat Tebing Tinggi dengan datang beramai-ramai guna mebeli pakain lelang tersebut.

Ifran sebagai ketua harian SYD kepada Tebingpos.com  mengatakan, ia sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi untuk membantu rakyat Palestina dengan membeli pakaian-pakaian yang dilelang.

" Terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi, semoga yang telah kita perbuat di balasi oleh Allah Subhana Wata Ala dengan pahala yang besar, untuk saat ini, hanya ini lah daya dan upaya kita untuk membantu saudara saudara kita di Palestina," kata Irfan, Minggu (5/November/2023).

Lebih lanjut, Ifran pun mengatakan bahwa SYD Tebing Tinggi akan terus melakukan penggalangan dana untuk rakyat Palestina.

" Kita akan terus melakukan pengumpulan donasi, baik itu berupa sumbangan, ataupun melelang pakaian," pungkasnya.

Sementara ini, dari keterangan Ifran, adapun uang yang telah terkumpul, jumlahnya sebesar 21. 676. 000.


Report :
Siti Maslah Lubis