-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Kejaksaan Negri Karimun Lantik Kepala Seksi PB3R

Senin, 04 Desember 2023 | Desember 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T09:55:57Z
Foto : Pada saat sertijab yang dilaksanakan di aula Kejaksaan Negeri Karimun.

Tebingpos.com, Karimun, Kepri|Senin, (04 Desember 2023) telah dilaksanakan Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Kejari Karimun dari Dhani Ranti, S.H., M.H ke M. Rizky Romy Perkasa, S.H., M.H bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Karimun yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Dr. Priyambudi, S.H., M.H yang diikuti oleh Pejabat Eselon IV, V, dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Karimun.

Bahwa Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Dhani Ranti, S.H., M.H akan dimutasikan menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) pada Kejaksaan Negeri Cimahi

Bahwa M.Rizky Romy Perkasa, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Kasubsi pada Kejari Lebak sekarang menjadi Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Pada Kejaksaan Negeri Karimun. 

Bahwa pada Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R), kepala Kejaksaan Negeri Karimun Dr. Priyambudi, S.H., M.H memberikan amanatnya sebagai berikut:(a) Agar Pejabat Baru yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat meningkatkan kinerjanya serta mampu meberikan warna baru pada Kejaksaan Negeri Karimun :(b) Agar Pejabat yang lama terus meningkatkan kinerjanya di satuan Kerja Baru.

Kegiatan Pelaksanaan Sertijab ini berjalan dengan aman dan lancar berakhir sekira pukul 14.00 WIB.

Report:
Ridwan Hutagalung