-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lebaran 2024 Objek Wisata Pemandian Air Panas Pariban di Padati Pengunjung

Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-14T23:26:35Z
Foto : Objek wisata alam Pariban di desa Semangat Gunung, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Sumatra Utara.



Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Karo|Objek wisata pemandian air panas Pariban yang berada di desa Semangat Gunung, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Sumatra Utara di hari Lebaran, Sabtu [13/4/2024] di padati pengunjung dari berbagai daerah.

Objek wisata alami ini banyak di pilih oleh wisatawan lokal setelah merayakan Lebaran bersilaturahmi ketempat kerabat, demikian dikatakan oleh Ibrahim [45] salah seorang pengunjung objek wisata Pemandian air panas Pariban yang berasal dari kota Tebing Tinggi.

" Kita ke sini [Pariban-red] setelah selesai mengunjungi keluarga, jadi sebelum anak-anak masuk sekolah kita manfaatkan waktu Liburan Lebaran ini berwisata alam," kata Ibrahim.

Ibrahim juga mengungkapkan, pada waktu  Lebaran ia baru sekali ini ke pemandian alami air panas Pariban, ia tak menyangka jika pengunjung pada saar Lebaran Membeludak, akibatnya di sepanjang perjalanan menjadi macat.

" Baru sekali ini lebaran kemari, di perjalan ramai, jalan jadi macet dan sumpek, kemarin waktu hari-hari biasa saya dan keluarga kemari di perjalanan lancar dan santai," ungkapnya.

Ia pun menyarankan jika hendap mengunjungi Pariban agar tak terjebak macet jangan di saat hari-hari besar.


Reporter : Zul Fadli