-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halal Bi Halal IKA SMANSA Tebing Tinggi Sukses, Taufik Sinaga Ajak Lintas Almuni Bersatu

Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-05T18:28:24Z
Foto : Taufik Sinaga Ketua IKA SMANSA Tebing Tinggi saat memberikan kata sambutannya.

Tebingpos.com, 
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Halal Bi Halal  Idul Fitiri 1445 Hijriah Ikatatan Alumni SMA Negri Satu (IKA SMANSA) Tebing Tinggi yang di laksanakan di Pondok Baglen Tebing Tinggi, Minggu [5/5/2024], yang berada di Jalan Deblod Sundoro berjalan sukses, Taufik Sinaga selaku ketua IKA SMANSA mengatakan bahwa Halal Bi Halal ini bertujuan membangun kebersamaan kepada seluruh Alumni SMANSA.

" Halal Bi Halal IKA SMANSA Tebing Tinggi sebagaimana telah diinfokan bahwa dengan HBH Idul Fitri 1445 H bertujuan untuk membangun solidaritas dan kebersamaan sesama alumni Smansa lintas angkatan" kata Taufik Sinaga.

Ia pun mungucap syukur serta berterimakasi Kepada seluruh Alumni SMANSA Tebing Tinggi yang telah mendukung acara hingga terlaksana, dan tak lupa ia juga menyebut nama-nama panitia.

" Alhamdulillah,  berkat dukungan material dari teman- teman alumni,  di sela-sela kesibukannya dalam berbagai profesi,  dalam waktu singkat Pengurus Pusat IKA SMANSA Tebing Tinggi  di 1 tahun terbentuknya, menunjuk Panitia Pelaksana yaitu  Bobi, Nasa, Amel, Rifa, Risna dan Farida Butar-Butar," ungkapnya.

Adapun Rangkaian acara yang  dilaksanakan, lanjut Taufik, berjalan lacar tahapan demi tahapan terselenggara dengan meriah dan di akhir acara di isi dengan memberikan kesepatan lintas alumni untuk bernyanyi.

" Acara cukup meriah,  yang dikemas cukup apik, memadukan acara seremonial, saling memaafkan antar sesama dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda setahun sudah usia IKA Smansa Tebing Tinggi serta gemuruh musik dan suara merdu penyanyi - Penyanyi per angkatan yang hadir," paparnya.




Dengan telah teselenggaranya acara ini, Sabung Taufik, ia berharap para peserta IKA SMANSA Tebing Tinggi dapat bersatu, sehingga  program IKA SMANSA Tebing Tinggi dapat terlaksana demi terwujudnya masyarakat Tebing Tinggi yang sejahtera.

" Harapan kita,  saya selaku Ketua Umum IKA Smansa Tebing Tinggi Periode 2023 - 2026,  Ibarat bayi yang masih merangkak,  kita semua optimis dengan kondisi tak ada gading yang tak retak,  jika semua yang terlibat optimis, saling membahu dengan keterbatasan yang ada,  saling bekerjasama, semua program kegiatan IKA Smansa untuk alumni dan Kota Tebing Tinggi dapat berjalan untuk tercapainya kesejahteraan  masyarakat dan Kota Tebing Tinggi yang Maju," Pungkasnya.

Report : Siti Maslah Lubis