-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KOMPAK Bersama Ketua DPRD Tebingtinggi Memberikan Kursi Roda Ke Masyarakat

Sabtu, 20 November 2021 | November 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-21T01:51:33Z
Foto: Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH bersama Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn bersama KOMPAK Tebingtinggi dam Komunitas Sedekah Jumat [ KSJ ] [ Dok : Saswa Ginting Se ]

Tebingpos.com,
Tebingtinggi|Komunitas Masyarakat Peduli Amal Kebajikan  [KOMPAK] Tebingtinggi bersama ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin SH. MH dan Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn yang juga ketua IIPG Tebingtinggi berbagi kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Sebanyak lima unit kursi roda telah diterima diberbagai tempat, yaitu Kelurahan Durian sebanyak 1 unit, Kelurahan Mandailing sebanyak 2 unit, Kelurahan Bulian 1 Unit, Kelurahan Bandar Utama 1 Unit. 

Foto : Ketua DPRD Tebingtinggi dan istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn bersama KOMPAK dan penerima kursi roda saat diminta foto bersama [ Dok : Saswa Ginting Se ]


Basyaruddin SH. MH yang turut membersamai pemberian kursi roda kepada yang membutuhkan merasakan kehangatan kekeluargaan yang luar biasa diantara penerima dan sangat mendukung gerakan yang dilakukan oleh KOMPAK Tebingtinggi.

" Melihat kesenangan para penerima kursi roda merupakan hal yang sangat istimewa bagi saya, mereka menyambut kedatangan kita seperti keluarga sendiri, terpancar rasa optimis dari setiap raut wajah mereka, " Ucap ketua DPRD Tebingtinggi yang juga ketua Golkar Tebingtinggi itu, Minggu [21/11/2021].

Foto :Kiri/ wakil pimpinan umum Tebingpos.com Saswa Ginting Se bersama Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH dan Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn, KOMPAK Tebingtinggi, KSJ Tebingtinggi.


Basyaruddin, SH. MH menambahkan kepada KOMPAK Tebingtinggi tetaplah berbuat kepada sesama, karena ini adalah kegiatan yang mulia dan sekaligus bentuk syukur kita kepada sang Pencipta. 

Foto : Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH dan Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn bercengkrama dengan masyarakat [ Dok : Saswa Ginting Se ]


Haikal (21) Warga Kelurahan Durian yang sedang tahap pemulihan pasca operasi kanker tulang yang di idapnya merasa terbantu dan senang saat menerima kursi roda. 

"Alhamdulillah selama ini saya cuma bisa terbaring dan duduk saja, belum bisa berjalan. Kalau mau buang air saya harus dibopong. Dengan adanya kursi roda ini senang sekali rasanya bisa memudahkan aktifitas saya. " Ucap haikal kepada media ini.



Saswa Ginting Se