-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dapat Bantuan Dari Ketua DPRD Tebingtinggi, Kelompok Tani Ucapkan Trima Kasih

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-05T10:51:37Z
Foto : penyerahan bantuan secara simbolis oleh tim Media Tebingpos.com|Dok : Sml

Tebingtinggi|Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH dan istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn kembali memberikan bantuan kepada kelompok tani wanita di lingkungan dua, kelurahan Rantau Laban, kecamatan Rambutan.

Adapun bantuan yang di berikan, nantinya akan digunakan untuk membuat sumur yang akan di gunakan untuk menyiram tanaman pertanian.

Bantuan ini di terima langsung oleh Ratna bedahara kelompok tani wanita yang bernama Anggrek, dalam kesempatan itu Ratna sebagai perwakilan kelompok tani wanita Anggrek mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua DPRD Tebingtinggi beserta Istri.

" Alhamdulillah, kami atas nama kelompok tani wanita  mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Tebingtinggi bapak Basyaruddin Nasution dan Ibu Denilah Shofa Nasution atas perhatiannya, adapun bantuan ini, akan kami gunakan untuk membuat sumur yang selama ini sangat kami butuhkan untuk menyiram sayuran yang telah di tanam," ucap Ratna bendahara kelompok tani wanita Anggrek saat menerima bantuan dari perwakilan ketua DPRD Tebingtinggi itu [tim Media Tebingpos.com] Senin [3/1/2022].

Foto : Lahan pertanian yang membutuhkan sumur pompa|Dok : Sml


Sebelumnya, Ketua DPRD Tebingtinggi beserta Istri Denilah Shofa Nasution juga memberikan bantuan kepada kelompok tani wanita Demplot yang juga di kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan pada Jumat [31/12/2021] Yang lalu.

Foto : Istri ketua DPRD Tebingtinggi beberapa waktu yang lalu saat memberikan bantuan ke kelompok tani Demplot|Dok : Msl


Sekilas informasi, semejak Basyruddin Nasution menjabat sebagai ketua DPRD Tebingtinggi, mereka berdua, terus berupaya memperhatikan masyarakat, mereka berharap kiranya selama mereka mengemban amanah tersebut dapat di akhiri dengan baik, hal ini seperti yang sering di ucapakan oleh ketua DPRD Tebingtinggi itu.[Sml].