-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AMPG Tebingtinggi Dan AMPG Sumut Santuni 100 Anak Yatim Dan Berbagi Takjil Ke Warga

Rabu, 27 April 2022 | April 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-27T15:50:40Z
Foto : Kegiatan AMPG Tebingtinggi dan AMPG Sumut, Selasa 26/4/2022|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Tebingtinggi dan AMPG Sumut melaksanakan kegiatan menyantuni Anak Yatim dan kaum Dhuafa, kegiatan menyantuni yatim ini dilaksanakan di Rumah Partai Golkar Tebingtinggi yang berada di kawasan jalan Simalungun, Tebingtinggi, Selasa (26/4/2022).

Ada seratusan orang anak yatim dari berbagai tempat di kumpulkan di Rumah Partai Golkar Tebingtinggi guna mendapatkan santunan dari AMPG Tebingtinggi dan AMPG Sumatra Utara.

Dalam sambutanya, Sakti Khadafi Nasution ketua AMPG Tebingtinggi mengucap syukur dan menyampaikan terimaksihnya kepada berbagi pihak yang telah hadir dalam kegiatan yang di laksanakan AMPG ini.

Foto : Menyantuni Anak Yatim dan Dhuafa di Rumah Partai Golkar Tebingtinggi, dikawasan Jalan Simalungun|Dok : Siti Maslah Lubis.



" Puja dan puji kita panjatkan kepada Allah Subhan Wa Ta'ala, karna atas ijin dan keberkahannya kita dapat berkumpul dalam rangka safari Ramadhan menyantuni Anak Yatim Piatu ini, Salawat serta salam juga kita ucapkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam semoga kita mendapat Safaatnya kelak, ".

" Sebelumnya,  saya sebagai ketua AMPG Tebingtinggi mengucapkan banyak terimaksih kepada ketua DPD AMPG propinsi Sumatra Utara beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di rumah Partai Golkar Tebingtinggi untuk mengikuti acara yang sederhana ini, dan saya juga mengucapkan terimaksih kepada  segenap pengur AMPG Tebingtinggi atas terselenggaranya kegiatan ini,  serta kepada seluruhnya yang hadir di sini," ucapnya.

Sakti juga berharap kiranya kegiatan yang dilaksanakan oleh AMPG Tebingtinggi dan AMPG sumatra Utara ini mendapat Ridho dari Allah Subhan Wa Ta'ala.

" Dan tentunya yang terutama kita semua berharap kiranya kegiatan kita ini di ridhoi oleh Allah Subhana Wa Ta'ala," harapnya 

Selajutnya, Ketua AMPG Sumatra utara Dedi Dermawan, sangat mengapresiasi kegiatan AMPG Tebingtinggi ini, katanya, kegiatan ini sesuai dengan arahan yang selalu disampaikan oleh ketua DPD Partai Golkar Sumatara Utara Musa Rajekshah.


" Yang saya banggakan seluruh penggurus PD AMPG Tebingtinggi, adapun  kegiatan yang kita laksanakan ini adalah sesuai dengan arahan ketua DPD partai Golkar Sumatra Utara Bapak Musa Rajeksha yang selalu menginstruksikan kepada pengurus partai Golkar dan juga pada seluruh Hasta Karya untuk berbuat kepada masyarakat agar masyarakat tau bahwasanya partai Golkar selalu ada untuk masyarakat," ucapnya.

Foto : Sakti Khadafi Nasution Ketua AMPG Tebingtinggi saat membagi² kan Takjil ke Masyarakat|Dok : Siti Maslah Lubis.


Sementara itu  ketua DPD partai  Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH juga berkesempatan meberikan kata sambutanya, ia sangat menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan menyantuni Anak Yatim dan Piatu yang dilaksanakan AMPG ini, dan berharap kiranya partai Golkar dan sayap juang nya dapat terus berbuat yang terbaik untuk masyarkat.

Foto bersama usai pembagian Takjil ke Masyrakat|Dok : Siti Maslah Lubis.


Usai melaksanakan menyantuni Yatim dan Piatu  dan kaum Dhuafa kegiatan pun dilanjutkan dengan berbagi Takjil ke masyarakat di seputar Lapangan Merdeka dan Air Mancur Tebingtinggi setelah itu kembali ke Rumah Golkar untuk berbuka puasa bersama.[Siti Maslah Lubis].