-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPC MAPAN RI Tapsel Ajak Anggota Beri Kontribusi Nyata

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T14:44:26Z
Foto : Suasana musyawarah MAPAN RI|Dok : Jerry Manalu.

Tapsel|Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia (MAPAN RI) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Raja MP Harahap, mengajak anggotanya untuk lebih berkontribusi nyata terhadap pemberantasan narkoba. Menurut Raja, hal itu diperlukan agar organisasi tetap membawa manfaat bagi khalayak luas.


"Silahkan kawan-kawan beri masukan atau ide-ide cemerlang demi eksistensi organisasi agar kehadiran MAPAN RI benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Tapsel," pinta Raja disela acara silaturahmi yang dirangkai dengan buka puasa bersama pengurus MAPAN RI Tapsel di Barak Kopjend37, Kelurahan Losung Batu, Kota Padang Sidempuan, Kamis (21/4/2022) malam.


Dalam kesempatan itu, Raja juga meminta agar segenap jajaran pengurus MAPAN RI Tapsel selalu menjaga kekompakan serta kesolidan organisasi, sehingga nantinya, program-program yang akan dihadirkan ke depannya dapat terlaksana dengan baik dalam upaya memberantas narkoba di segala lini kehidupan. 


Dia berharap, hadirnya MAPAN RI Tapsel dapat menciptakan lingkungan masyarakat yang sehat, cerdas, dan sejahtera, tanpa narkoba. Di mana, sebut Raja, hal itu selaras dengan visi misi Bupati Tapsel dalam menciptakan masyarakat yang lebih sehat, cerdas, dan sejahtera. Selain itu, dia juga meminta, agar pengurus MAPAN RI Tapsel, aktif menyosialisasikan bahaya narkoba ke masyarakat.


"Kami minta kepada para pengurus, agar selalu mengampanyekan dampak buruk dari penggunaan narkoba, khususnya bagi generasi muda. Ajak generasi penerus bangsa untuk menjauhi narkoba dengan mengalihkannya ke hal-hal yang positif. Jika generasi muda jauh dari narkoba, maka kemajuan daerah bisa dikatakan akan jadi kenyataan," tuturnya.


Dikatakannya, selain dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus, kegiatan buka puasa bersama itu dilaksanakan guna membahas berbagai program kaya akan ide-ide cemerlang ke depannya. Melalui momentum Bulan Suci Ramadhan kali ini, Raja berharap pengurus MAPAN RI Tapsel punya spirit baru dalam menghidupkan organisasi.


"Mudah-mudahan, momentum Ramadhan kali ini, bisa kita isi dengan kegiatan ragam manfaat dengan mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba," tandasnya.[Jerry Manalu].