-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Gubernur Kepri ke SMP Negeri 2 Tebing

Rabu, 31 Agustus 2022 | Agustus 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-31T14:29:05Z
Foto : Pada saat kunjungan kerja Gubernur KEPRI H. Ansar Ahmad SE, MM di Karimun|Dok : Ridwan Hutagalung.

Karimun|Gubernur Kepulauan Riau bapak H. Ansar Ahmad SE, MM melaksanakan kunjungan kerja ke kabupaten Karimun pada hari Selasa, 30/08/22. Salah satu agenda kunjungan kerja beliau adalah meninjau pelaksanaan dan  evaluasi Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di propinsi Kepri khususnya di kabupaten Karimun.

Dalam kesempatan ini, bapak Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE, MM yang di dampingi oleh bapak Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos, M.Si, kepala dinas pendidikan kabupaten Karimun bapak Sugianto S.Pd, MM, kepala dinas kesehatan kabupaten Karimun bapak Rachmadi mengunjungi SMP negeri 2 Tebing dan meninjau langsung kegiatan pemberian vaksin kepada siswa/i di sekolah tersebut. Dan beliau menyatakan bahwa target untuk di Kepri bisa di capai 95 persen di bulan September 2022 ini. 

Dalam kunjungan kerja ke Karimun ini, gubernur Kepulauan Riau mengadakan beberapa kegiatan antara lain, pembagian sembako kepada masyarakat kabupaten Karimun, meninjau pelaksanaan vaksin di SD negeri 03 Tebing, SMP negeri 2 Tebing, dan SMK negeri 1 Karimun. [Ridwan Hutagalung].