-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Rambutan, Tebingtinggi, Sumatra Utara Menggelar Acara Pisah Sambut

Selasa, 17 Januari 2023 | Januari 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-17T05:10:07Z
Foto : Bersama|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Pisah sambut Kapolsek Rambutan dari AKP.H. Samosir kepada AKP. Iswadi, yang dilaksanakan di Mapolsek Rambutan di Jln Gn. Leuser Link 3 Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Senin 16/01/2023.

Acara pisah sambut dihadiri juga  oleh Marwansyah Harahap STP, Camat Rambutan, Dira Astama Trisna STP.MSi Camat Bajenis, Yolanda STP. MSi Lurah Mekar Sentosa, Khairani SH. Lurah Lalang, Siti Zahro SH. Lurah Tanjung Marulak, Fitri SH. Lurah Karya Jaya, Pipit SH. Lurah Sri Padang, Para Personil Polsek Rambutan, Ibu- ibu Bhayangkara serta awak media.

Acara dimulai pada pukul 16-00 wib dan berakhir pada pukul 18-15 00 wib. Acara di buka AKP. Iswadi, dalam kata sambutan Iswadi mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah Sudi meringan kan langkah nya buat menghadiri acara pisah sambut ini. Terutama buat senior saya AKP. H. Samosir, lanjut Iswadi yang telah mengabdi selam 2 Tahun 8 bulan di Polsek ini, semoga ditempat kerja yang baru nanti lebih baik lagi ucap Iswadi. Dan saya juga berterimakasih lagi kepada senior saya lanjut  Iswadi, yang mana AKP.H. Samosir  telah memberikan ilmu nya kepada personil cara-cara kerja yang baik.

Terutama kepada saya sebagai pengganti nya, dan saya akan melanjutkan program yang telah dibuat AKP.H. Samosir, kita tinggal mempersiapkan personil , kita berikan dorongan semangat, kita berikan ilmu pengetahuan agar mereka bisa berkerja lebih baik lagi ucap Iswadi. Yang mana juga masa kerja saya hanya tinggal 4 bulan, di akhir bulan 5 saya purna bakti.

Dalam kesempatan yang sama Marwansyah Harahap STP Camat Rambutan, mengucapkan terimakasih kepada AKP.H. Samosir, atas kerjasamanya dengan Pemerintah Kecamatan Rambutan selama ini, walaupun sudah tidak bertugas lagi di Polsek Rambutan Kami pemerintahan kecamatan Rambutan berharap Silaturrahmi tetaplah terjalin, dan kami juga mendoakan kira nya di tempat kerja yang baru tetap dalam keadaan sehat wal Afiat, ucap Marwansyah.

AKP,H. Samosir dalam kata sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada Camat Rambutan, lurah, Kepling, serta masyarakat atas kerjasama nya selama ini di Polsek Rambutan. Kepada pengganti saya AKP. Iswadi saya berharap, yang mana selama ini segala kejadian-kejadian yang terjadi, baik itu di Kecamatan Rambutan maupun di Kecamatan Bajenis, tidak pernah pihak Polres lebih tahu lebih dahulu, melainkan pihak Polsek lah yang melaporkan ke Polres.

Itu semua berkat kerjasama Polsek dengan pihak Kecamatan, Kelurahan, dan Para Kepling yang telah terjalin baik. Harapan saya kepada AKP. Iswadi kerjasama ini tetaplah dijalin. Adapun kepindahan saya di Polda lanjut AKP.H. Samosir d sebagai Kanit Gakum.

Laporan : Siti Maslah Lubis