-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerakan Membahagiakan Anak Langit II Disambut Baik Masyarakat Dan Pengusaha

Sabtu, 23 Oktober 2021 | Oktober 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-23T13:05:20Z
Foto: Anak langit dibawak  ke toko baju Harry Mulya pengusaha Grosir baju yang menggratiskan baju untuk Anak Langit (Dok: Irfan)

TebingPOS.com
Tebingtinggi|Kegiatan rutin membahagian Anak Langit kembali sukses dan disambut baik oleh masyarakat serta dukangan pemilik usaha. Jumat, (22/10/2021).

Anak langit adalah sebutan untuk anak yatim dan piatu, yang dimotori oleh kelompok pemuda komunitas Obrolan Dakwah (OD), Gerakan Amal Sedekah (GAS), Generasi Tauhid dan TebingPOS.com yang cinta kepada Kota Tebingtinggi.

Foto: Anak Langit bersama pengusaha (Dok: Permadi Arya)


Ariv selaku koordinator kegiatan mengatakan Membahagiakan Anak Lagit adalah cara lain menyantuni anak yatim dan piatu tersebut.

"Kenapa Membahagiakan Anak langit, jadi kita mau membangkitkan psikologi mereka (anak langit) agar kuat dari kesedihan ditinggal orangtua, mereka tanggung jawab kita semua, jadi wajib hukumnya membuat mereka bahagia sama seperti kita membahagiakan anak kita sendiri". Ungkap Ariv.

Foto: Ariv Joyodinoto bersama rekan - rekan dan Anak Langit ( Dok: Permadi Arya)


Para anak langit dijeput dari rumahnya dengan mobil dan dibawa makan kemudian berbelanja baju dan jajanan.

Kegiatan ini sangat disambut baik masyarakat dan pemilik usaha di Kota Tebingtinggi.

Foto: Sholat bersama Anak Langit (Dok: Permadi Arya)


Saat anak langit dibawa makan di Resto India, disana sebanyak sepuluh orang anak langit dan panitia dipersilahkan makan sepuasnya. Kemudian lanjut berbelanja baju di Toko Harry Mulya dan Ida Grosir, di toko tersebut para anak langit di gratiskan oleh pemilik toko.

Foto: Anak langit dibawa ke restoran India Tebingtinggi (Dok: Irfan)


Lanjut, anak langit dibawa ke salah satu swalayan untuk jajan dan bermain. Di akhir Anak langit kembali dipulangkan kerumahnya kembali dengan dibawakan beras dan amplop.


Permadi Arya/Irfan