-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Golkar Ke 57, Golkar Tebingtinggi Syukuran Bersama Disabilitas

Sabtu, 23 Oktober 2021 | Oktober 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-23T10:12:01Z
Foto: DPD Golkar Tebingtinggi bersama para penyandang Disabilitas (Dok: Golkar Tebingtinggi)


TebingPOS.com,
Tebingtinggi|Setelah syukuran bersama masyarakat dan simpatisan atas hari lahirnya yang ke 57 tahun di lima kecamatan yang ada di Tebingtinggi, partai Golkar Tebingtinggi juga mengunjungi dan syukuran bersama para penyandang Disabilitas (orang yang mengalami keterbatasan fisik)Tebingtinggi.

Dalam kunjungan tersebut turut serta sekjen partai Golkar Tebingtinggi Mahyan Zuhri, ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution SH. MKn, Unsur dewan pertimbangan partai Golkar Nurlela Ishak dan para pengurus lainya.

Foto: Ketua IPG Tebingtinggi Denilah Sofa Nasution SH. MKn menyerahkan sembako secara simbolis ke penyandang Disabilitas (Dok: Golkar Tebingtinggi)


Adapun acara syukuran bersama para penyandang Disabilitas ini di isi dengan doa bersama berbagi sembako berupa beras.

Ketua Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH dalam kesempatannya mengatakan acara bersama para Disabilitas ini adalah rangkai acara hari lahir partai Golkar yang ke Lima Puluh Tujuh.

Foto: Kiri|Sekjen Golkar Tebingtinggi Mahyan Zuhri, kanan| ketua Partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH (Dok: Golkar Tebingtinggi)


" Acara yang kita buat ini adalah rangkai acara partai Golkar yang ke Lima Puluh Tujuh Tahun, kami hadir disini, hadir membawa bingkisan berupa beras, perlu kami sampakai, bukan karna kami berlebih sehingga kami hadir disini, kami juga tidak merasa ibu - ibu dan bapak - bapak butuh kali  beras satu goni,  bukan itulah yang membuat bapak - bapak hadir disini, tapi ini adalah wujud dari rasa syukur kami, bahwa kami, partai Golkar masih diberikan kesempatan ada di repoblik kita ini di usianya yang ke lima pulu tujuh tahun," Kata Ketua Golkar Tebingtinggi yang juga ketua DPRD Tebingtinggi itu, Senin (18/10/2021) di rumah ketua forum komunitas Disabilitas Tebing Tinggi, Jalan Sutoyo kelurahan Rambung, kecamatan Tebingtinggi Kota.


Endha